Wow Keren !Xiaomi Luncurkan Smartphone Gaming Black, Yuk Intip Harga dan Spesifikasinya

Wow Keren !Xiaomi Luncurkan Smartphone Gaming Black, Yuk Intip Harga dan Spesifikasinya

Smartphone gaming Xiaomi sudah sangat dinantikan oleh para pecinta game di seluruh dunia. Bahkan smartphone dari Xiaomi ini sempat menjadi bahan perbincangan hingga akhirnya Xiaomi resmi meluncurkan produknya yaitu smartphone gaming Black Shark. Smartphone gaming Xiaomi merupakan smartphone terbaru yang menawarkan desain serta spesifikasi yang memanjakan para penikmat game. Hal ini diketahui dengan adanya performa smartphone yang sangat baik untuk bermain game dan fitur canggih di dalamnya.

 

Mengenal Spesifikasi dan Harga Smartphone gaming Xiaomi

Sesuai dengan tujuan pembuatannya, smartphone gaming Xiaomi memiliki fitur utama yang dijamin akan sangat memanjakan Anda yang mencintai game. Dimana fitur utama dari smartphone ini adalah sistem pendingin baru. Chipset Snapdragon 845, ISP baru serta dibekali dengan baterai dengan kapasitas 4.000 mAh.

 

Selain itu berbicara dengan desain, smartphone ini mempunyai desain yang unik jika dibandingkan smartphone jenis lainnya. Sebab pada smartphone ini terdapat banyak akses di bagian sisi belakang dan memberikan kesan yang lebih tegas sebagai smartphone yang dikhususkan untuk gaming. Hal tersebut juga didukung oleh adanya logo “S” warna hijau menyala. Dengan ukuran layar 5,99 inci serta resolusinya full HD dan aspek rasio 18: 9 tentu akan membuat Anda semakin puas saat bermain game.

 

Sedangkan untuk dapur pacu smartphone gaming Xiaomi ini menawarkan chipset Snapdargon 845 dan mempunyai core Kyo 385 serta GPU Adreno 630. Sedangkan untuk kapasitas memorinya dibekali dengan pilihan 6GB RAM + 64GB ROM serta 8GB RAM + 128GB ROM. Tetapi untuk kedua model smartphone gaming ini tidak memiliki slot micro SD. Terdapat pula chip pengolah gambar onboard menggunakan MEMC sehingga akan membawa warna yang lebih tajam serta kinerja yang lebih halus.

 

Sebagai perangkat khusus untuk gaming, smartphone gaming Xiaomi ini juga memiliki sistem pendingin. Dimana sistem pendingin tersebut memang sangat diperhatikan oleh pihak perusahaan demi kenyamanan dan kehandalan smartphone saat digunakan. Untuk sistem pendingin ini pihak perusahaan menggunakan sistem pendingin cair yang terintegrasi multi-stage sehingga mampu menurunkan suhu CPU sampai 8 derajat Celcius ke bawah.

 

Smartphone ini juga hanya memiliki satu speaker saja yang fungsinya sebagai earpiece dan Biso Stereo sound. Karena orientasinya sebagai smartphone gaming menjadikan mikrofon pada smartphone ini memiliki kemampuan sederhana untuk obrolan radio dan panggilan suara saat pertandingan berlangsung sehingga tidak akan menganggu gameplay. Smartphone ini juga mempunyai frame sebagai antenna.

 

Anda bisa memasang Gamepad Black Shark dengan baterai 340mAh dengan menggunakan Bluetooth. Terdapat pula tombol “Shark” yang bisa Anda gunakan sebagai sumber daya untuk perangkat sehingga performanya akan semakin optimal. Smartphone gaming Xiaomi tidak menggunakan MIUI tetapi menggunakan JOY UI berbasis Android Oreo meskipun tampilan antarmukanya masih memiliki beberapa aplikasi MIUI.

 

Smartphone ini juga memiliki setup dual kamera pada bagian belakang 12MP f/1.75 +20 MP f/1.75 serta lensa 6P dan dua-LED flash. Sedangkan kamera depannya memiliki sensor 20MP. Mengenai harga smartphone ini Anda tak perlu khawatir. Sebab untuk varian 8GB RAM + 128GB ROM ditawarkan dengan harga Rp 7,6 jutaan. Sedangkan untuk varian 6GB RAM + 64 GB ROM ditawarkan dengan harga Rp 6,5 jutaan. Untuk gamepadnya dijual dengan hargar Rp 390 ribuan secara terpisah.

 

Berdasarkan penjelasan di atas dapat diketahui bahwa smartphone gaming Xiaomi bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang suka bermain game. Dengan spesifikasi yang handal dan fitur canggihnya menjadikan smartphone gaming yang satu ini dapat memberikan petualangan bermain game yang semakin seru dan menyenangkan.