Barcelona berpeluang meraih dua gelar

Siapakah yang Akan Menang Pada Final Copa Del Rey

 Barcelona berpotensi untuk meraih dua gelar di pekan depan. ya, Barcelona berkesempatan meraih juara di final Copa del Rey dan juara di Liga Spanyol. Barcelona kali ini akan melawan Sevilla dan Deportivo La Coruna.

 

Untuk gelar pertama di musim ini Barcelona diharapkan bisa meraih gelar pada turnamen Copa del Rey. Di akhir pekan nanti, Sabtu (21/4), Blaugrana dijadwalkan akan melawan Sevilla pada Copa del Rey di laga puncak yang diadakan di Stadion Wanda Metropolitano.

 

Barcelona adalah pemilik 24 gelar di La Liga yang tentunya dapat diprediksikan berpeluang untuk mempertahankan juaranya di final Copa del Rey sebab, mempunyai rapor bagus kala harus melawan Sevilla di musim sebelumnya. Barcelona telah meraih sebanyak empat kemenangan pada lima pertemuan yang terakhir melawan Sevilla.

 

Sementara itu, Sevillistas sedang tampil pada performa buruk menjelang final Copa del Rey yang nanti setelah ia gagal dalam meraih kemenangan di tujuh laga yang terakhir pada semua kompetisi yang mana dari tiga diantaranya ia berujung pada kekalahan.

 

Perlu diingat bahwa pada lima pertemuan yang sebelumnya Barcelona sempat menang sebanyak 4 kali pertemuan dengan Sevilla. Hanya pada 31 Maret 2018 yang lalu saja ia sempat tertahan dengan imbang. Akan tetapi Sevilla juga pernah meraih gelar Copa Del Rey pada musim 2010. Hal ini tentu saja Sevilla juga berkesempatan mendapatkan gelar yang sama.

 

Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella sempat mengatakan timnya haruslah bertanding pada semua kesempatan dengan siapa saja tanpa perlu memilih-milih tempat untuk meraih suatu kemenangan. Setiap tim tidak dapat memilih dengan siapa ia akan bertanding sehingga dirinya juga mengatakan bahwa final melawan tim Barcelona merupakan hal yang sangat penting.

 

Barcelona diharapkan menghadapi Sevilla pada  final Copa del Rey yang dijadwalkan akan bertanding pada akhir pekan ini. (REUTERS/Jon Nazca). Sedangkan, kabar dari laporan Marca, yakni tim asuhan Ernesto Valverde diharapkan juga dapat meraih trofi meski tak harus menunggu hingga musim 2017/2018 ini berakhir.

 

Gelar kejuaraan Liga Spanyol diharapkan bisa menjadi milik Barcelona. Barcelona diharapkan dapat sukses dan mampu mengalahkan Deportivo La Coruna pada lanjutan kompetisinya di La Liga yang digelar di Stadion Municipal de Riazor, hari Minggu (29/4) pada waktu setempat.

 

Namun yang perlu kita ingat bahwa ada catatan, pesaing yang terdekat Barcelona pada klasemen Liga Spanyol Atletico Madrid telah kalah dari Real Sociedad saat pertandingan hari Kamis (19/4) pada waktu setempat.

 

Jika rencana tersebut dapat berjalan dengan mulus meraih juara di final Copa del Rey Barcelona dapat melakoni El Clasico dan melawan Real Madrid pada saat Camp Nou yang dijadwalkan pada 6 Mei 2018 dengan tenang.

 

Akan tetapi, seandainya Atletico akan menang dari Sociedad, gelar Liga Spanyol Barcelona dapat ditentukan saja saat menjamu Madrid. (bac) Kita lihat saja apakah harapan ini bisa berjalan mulus agar Barcelona dapat meraih dua gelar sekaligus.

 

Barcelona membutuhkan dua kemenangan di Liga Spanyol yang bisa kita lihat apakah ia bisa meraihnya atau tidak. Meski demikian, Valverde selaku pelatih Barcelona mengatakan kini Barcelona harus fokus pada liga yang akan digelar Sabtu ini.

 

Anda bisa saksikan pertandingan ini di TV Broadcaster yang akan menampilkan performa terbaik para pemain. Jika anda takut penasaran pastikan anda telah memiliki jadwal pertandingannya. Kita lihat saja apakah skuat hasil asuhan Ernesto Valverde tersebut bida menyegel dua misi sekaligus untuk mendapatkan dua trofi pekan ini?