PC dilengkapi Modem 5G Bakal Menanti Anda di Tahun 2019

PC dilengkapi Modem 5G Bakal Menanti Anda di Tahun 2019

Berbicara tentang teknologi sepertinya tidak ada habisnya, apalagi dalam dunia komputer. Banyak sekali inovasi yang dibuat oleh para ahli dalam memberikan produk terbaru bagi para konsumen. Salah satu produk terbaru tersebut yaitu adanya PC dengan modem 5G. Menurut beritanya PC ini akan dibuat oleh perusahaan intel. Bayangkan jaringan koneksi internet 5G pastinya sangat cepat, sekarang yang masih 4G saja jaringannya sudah cepat apalagi kalau 5G.

PC dilengkapi Modem 5G Bakal Menanti Anda di Tahun 2019

Produk PC dengan modem 5G ini tidak akan diluncurkan pada tahun ini melainkan nanti di tahun 2019. Alasannya produk ini masih dalam proses pembuatan dan pematangan sehingga saat sudah diluncurkan nanti PC tersebut sudah siap bersaing di pasar elektronik PC.

 

Kehebatan Luar Biasa PC dengan Modem 5G

Intel akan menggandeng beberapa perusahaan untuk menyematkan teknologi PC dengan modem 5G ini. Perusahaan tersebut antara lain ada HP, Microsoft, Dell, dan Lenovo. Wahh ini kabar gembira sekali, bagi pecinta PC dengan brand tersebut pastinya dapat menikmati konektivitas 5G. Siap-siap saja pada awal tahun depan, Anda pasti sudah bisa menggunakannya. PC dengan modem 5G yang dikembangkan akan didukung oleh XMM 8000 serta prosesor dari spreadtum.

 

Tentunya semua sudah mengetahui tentang kehebatan dari teknologi 5G yang nanti bakalan hadir . Pasalnya teknologi 5G ini telah diklaim sebagai jaringan paling cepat didunia yang diciptakan sendiri oleh manusia. Kehebatannya 5 G mampu melakukan penelusuran dengan kecepatan hingga 20 gigabit per detik, sedangkan 4G hanya dapat memiliki kecepatan sebanyak 1 gigabit per detik saja.

 

Jelas sekali PC dengan modem 5G ini akan dapat melesat lebih cepat untuk menyelami dunia internet. Tidak hanya itu, pasti PC ini juga akan dapat laris manis di pasar karena peminatnya sangat banyak. Lihat saja calon konsumen tampaknya sudah tidak sabar ingin menikmati performa PC yang dilengkapi dengan modem 5G. Ini bakal menjadi moment yang ditunggu-tunggu, meski harga yang dibanderol cukup mahal pasti mereka akan membelinya.

 

Sebenarnya Samsung ternyata lebih dulu mengumumkan untuk pengembangan koneksi 5G. Perusahaan ini akan membangun Chipset 5G untuk digunakan pada semua perangkat Samsung. Sejumlah chipset untuk mobile yaitu Qualcomm ini pasti akan dikembangkan dan rencananya akan dirilis dengan mengikutsertakan 19 vendor . Nantikan chipset snapdragon X50 di tahun 2019 nanti. Jangan lupa siapkan tabungan mulai sekarang juga, agar Anda dapat membelinya.

 

Perkembangan teknologi 5G akan menjadikan perkembangan yang sangat pesat bahkan dapat membuat perangkat endpoint menjadi lebih ekspansif lagi. PC dengan modem 5G pasti akan mempengaruhi pengembangan layanan baru bagi semua penyedia jasa ataupun perangkat.

 

Mendengar kabar tentang adanya PC yang dilengkapi modem 5G pastinya senang namun bingung karena baru saja mengganti perangkat teknologi 4G. Sebagai konsumen pasti Anda mempertimbangkan untuk memilih perangkat yang lebih baik, lebih utamanya dalam mendukung proses bekerja sehari-hari. Terobosan teknologi terbaru ini pasti akan membuat pekerjaan Anda semakin lebih baik dari sebelumnya.

 

Melihat kecepatan 5G yang sangat hebat tentu saja, hal ini dapat mendukung pekerjaan apapun selagi ada koneksinya. Selengkapnya tentang PC yang dilengkapi modem 5G bisa Anda ketahui dengan detail pada saat nanti waktu peluncuran. Anda bisa melihat performa yang ditawarkan teknologi tersebut sehingga dapat mempertimbangkan lagi untuk pembelian. Tenang saja masih satu tahun lagi untuk melihatnya, sekarang masih bisa menikmati koneksi 4G dahulu