Nokia X 2018 Menggemparkan Dunia Smartphone

Nokia X 2018 Menggemparkan Dunia Smartphone

Siapa sih yang tidak tahu smartphone brand Nokia? Kini Nokia X lahir kembali, sempat membuat gempar dunia smartphone. Pasti anda sangat penasaran dengan smartphone tersebut. Kecanggihan apa saja yang diusung dalam Nokia X terbaru? Itu masih menjadi misteri. Bila anda ingin mengetahuinya maka, simak terus tentang Nokia X lahir kembali.

 

Nokia X generasi lama yang masih menggunakan Microsoft telah mengalami kegagalan dalam penjualan smartphone. Dari kegagalan tersebut tidak ada kabar sama sekali tentang Nokia X. Semuanya diam, bahkan pimpinan Nokia sendiri tidak memberikan pengumuman apapun untuk melakukan inovasi terbaru pada Nokia X. Para konsumen menganggap bahwa produk tersebut sudah lenyap dalam dunia smartphone.

 

Nokia X Lahir Kembali dengan Spesifikasi Lebih Canggih

Mengejutkan!Pada tahun 2018 ini terdengar berita bahwa Nokia X lahir kembali, hal ini telah resmi diumumkan oleh HMD Global. Perusahaan Nokia yang terletak di Negara Cina. Sungguh penggemar smartphone Nokia pasti akan senang mendengar berita tersebut. Nokia X yang telah dilahirkan kembali tersebut sangat berbeda dari generasi sebelumnya. Pasti spesifikasinya lebih canggih, makin bagus dan teknologi yang digunakan semakin super.

 

Kapan diluncurkan Nokia X terbaru? Nokia X lahir kembali ke dunia smartphone belum diketahui resminya karena pihak HMD Global sendiri hanya memberikan pengumuman yang terbatas. Pengumuman tersebut yaitu dibuat pada sebuah iklan yang berisi gambar smartphone Nokia, display gambar dalam smarphone tersebut ada tulisan X dengan diikuti pengumuman acara pengenalan Nokia X akan diadakan pada tanggal 27 april 2018 mendatang.

 

Melihat gambar smartphone Nokia X yang terbaru saja sudah sangat bagus. Sayangnya spesifikasi dari Nokia X belum dibocorkan. Jangan khawatir ada beberapa spesifikasi Nokia X yang sudah diketahui diantaranya yaitu Nokia X 2018 akan hadir dalam beberapa varian RAM ada 4 GB dan 6 GB. Chipset yang digunakan masih dipertanyakan karena antara Media Tek atau Qualcom Snapdragon masih belum diketahui dengan pasti.

 

Terlihat pada gambar Nokia X didesain paling baru yaitu memiliki body elegan, terbuat dari logam. Layarnya dilengkapi dengan lapisan kaca 2,5D yang tampilannya super bagus. Seperti apakah nanti smartphone Nokia X ini? Tentu saja pasti akan mengalahkan semuanya.

 

Sedikit spesifikasi Nokia X yang terbaru pasti membuat anda semakin penasaran. Meski anda cari spesifikasinya dimanapun, untuk saat ini masih belum dirilis. Tunggu saja sampai waktunya pihak Nokia sendiri yang akan mengumumkannya. Disitu anda akan dapat membaca sepuasnya tentang spesifikasi lengkap pada smartphone super canggih tersebut. Dikatakan mengusung teknologi yang canggih, memang benar karena semua teknologinya dibuat yang baru.

 

Kabar Nokia X lahir kembali sudah dirilis namun untuk pemasaran dari smartphone tersebut masih dirahasiakan. Penjualan smartphone ini juga banyak dipertanyakan oleh para konsumen. Apakah penjualannya di kawasan Cina, Amerika atau Asia Tenggara? Masih belum yakin. Bila anda ingin mengetahuinya maka, tunggu saja dengan sabar. Bila dilihat pada kecanggihan Nokia X ini pemasarannya akan lebih luas dari generasi sebelumnya, mungkin sampai ke luar Cina.

 

Singkat tentang Nokia X lahir kembali, semuanya sudah sangat penasaran tentang smartphone tersebut. Tunggu saja kepastiannya tentang produk smartphone terbaru tersebut. Anda pasti akan terkejuat ketika mengetahui spesifikasinya.

 

Bila sudah mendengar Nokia X lahir kembali maka, hal yang wajib anda lakukan yaitu siapkan uang. Mungkin saja anda berminat untuk membeli smartphone canggih Nokia X, jadi saat dirilis anda langsung membelinya.