Harga Toyota C-HR lebih Murah dari Fortuner Tinggal Pilih Mana yang Anda Suka

Harga Toyota C-HR lebih Murah dari Fortuner Tinggal Pilih Mana yang Anda Suka

Kini Toyota hadir dengan produk barunya bernama Toyota C-HR. Harga Toyota C-HR akan lebih murah dibandingkan Fortuner. Produk ini digadang-gadang akan menghadirkan persaingan pada segmen crossover. Toyota C-HR sendiri akan dihadirkan dengan satu varian namun terdapat 5 warna pilihan.

 

Toyota C-HR didatangkan langsung dari Thailand. Soal harga Toyota C-HR masih tergolong cukup terjangkau yakni, warna single tone kisaran Rp 488,5 juta dan khusus untuk warna two tone dikisarkan dengan harga Rp 490 juta saja.

 

Perbandingan harga Toyota Fortuner dan C-HR

Dengan harganya yang hampir mencapai setengah miliyar tersebut maka, Toyota C-HR dapat diandalkan untuk bersinggungan dengan SUV Toyota Fortuner. Perlu diketahui, jika Toyota Fortuner sendiri saat ini harganya mulai Rp 467,3 juta dari perjalanan di Jakarta.

 

Salah satu tipe tengah dari Fortuner sendiri bahkan dibanderol sekitar Rp 485,3 juta, Toyota Fortuner 2,4 G AT diesel ini merupakan tipe tengah kelas SUV Fortuner yang tentu saja harganya lebih murah 3 jutaan.

 

Keunggulan Fortuner dan C-HR

Soal dimensi, jika kita lihat dari berbagai sisi Fortuner akan terlihat lebih unggul. Fortuner adalah kelas SUV yang dirancang sedikit lebih bongsor yakni, akan muat untuk diisi penumpang sebanyak 7 orang. Meskipun, harga Toyota C-HR yang lebih murah dari Fortuner namun,compact crossovernya secara khusus dirancang untuk daerah perkotaan.

 

Sedangkan, jika membahas tentang harga Toyota C-HR dan desainnya dibandingkan Fortuner maka mereka punya ciri khas sendiri-sendiri. Meski, ukurannya mungil desain Toyota C-HR akan terlihat lebih berotot yang lebih tegas dengan unsur garis-garis yang membalut tubuhnya. Disertakan dengan lekukan tajam pada wajah dan buritan menjadikan karakternya terlihat lebih agresif.

 

Toyota C-HR jika disandingkan dengan Fortuner maka, yang terlihat adalah warnanya yang kalem dan lebih dewasa. Meski desain pada Fortuner tak lebih agresif dari Toyota C-HR. Dan perlu diketahui semua orang jika kekuatan Fortuner terletak dibalik bonnetnya.

 

Siapa saja tentu ingin mempunyai kendaraan yang diincarkan selama ini. Tak dipungkiri jika Toyota Fortuner memang salah satu mobil unggulan yang pasti banyak diminati oleh siapa saja. Fortuner disertakan dengan mesin bertenaga 147 Tk dan torsinya mencapai 400 Nm. Mesin dieselnya yakni, turbocharger beisi 2,4 liter.

 

Setelah tahu jenis mesin apa yang ada di dalam Fortuner maka tak ayal jika mobil mewah yang satu ini lebih irit bahan bakar dan siulan lebih kecil pada turbonya yang tentu saja akan membuat siapa saja saat berkendara bersamanya semakin menyenangkan. Asal tahu saja jika tenaga Fortuner diambil dari roda belakangnya dengan transmisi 6 percepatan otomatis.

 

Untuk harga Toyota C-HR  yang terbilang cukup rendah dibandingkan Fortuner dipersenjatai mesin berkode 2ZR-FBE dengan kapasitas 1,8 liter. Tenaga yang dihasilkan adalah 139 Tk dengan torsi maksimumnya 170 Nm. Mesin Toyota C-HR tersebut dikawinkan bersama transmisi CVT 7 nya untuk percepatan.

 

Meski harga Toyota C-HR akan kalah dibandingkan secara hitam yang diatasnya putih namun keduanya mempunyai tanggung jawab berbeda. Toyota C-HR dengan mesin 1,8 liter dengan ukurannya yang mini bertugas menggerakkan mobil tersebut.

 

Berbicara tentang keselamatan, Toyota C-HR lebih unggul sebab dilengkapi dengan 7 SRS Airbags ( 2 Curtain Site Airbags, Driver plus two passangers side Airbags dan Driver Knee), Sistem Rear View Monitor, Sistem Blind Spot Monitor, sistem pengeremannya ABS+EBD+BA, Sistem Isofix Child Restrain, Hill-Start Assist Control, dan Vehicle Stability Control.

 

Sedangkan, Fortuner dilengkapi fitur  SRS Airbag Dual plus Knee Airbags dan pengereman sistem ABS + EBD. Jika dilihat dari berbagai sisi dari ulasan ini maka, akan terlihat jika Fitur C-HR tentu akan terdengar lebih istimewa dibandingkan Fortuner. Tinggal pilih saja mana yang paling dominan di hati calon pembelinya.